Hemat pulsa Anda dengan Onavo


Hemat pulsa Anda dengan Onavo
Bagi Anda pecinta Android, ini saatnya untuk step forward. Onavo, aplikasi yang memungkinkan Anda untuk melacak penggunaan data Anda, selain itu beberapa fitur baru Android ini, menawarkan pada Anda cara baru agar Anda dapat memangkas biaya mobile dengan mudah.

Jika bulan April lalu bersama iPhone, Android di App of the Day, users memakai versi full-fat, kemudian sejak Agustus users Android memiliki versi lite, saat ini aplikasi terbaru Android terbaru telah hadir dengan nama, Onavo.

Aplikasi ini jauh lebih canggih dibanding fitur - fitur sebelumnya dalam Android. Jika Anda menggunakan Onavo, Anda dapat membandingkannya dengan user lain yang menggunakan versi full-fat ataupun versi lite yang dibatasi dengan Aplikasi Wi-Fi.

Onavo memungkinkan Anda untuk dapat melacak penggunaan data Anda. Onavo adalah visual sederhana dari beberapa Aplikasi dari data hogger. Dengan Onavo Anda pun dapat memberikan info tentang penggunaan data Anda secara keseluruhan (hari/minggu/bulan) dibanding user Android lain serta apakah Anda sudah menginstal data hoggers.

     
Cara kerja Onavo adalah dengan menginstal profil pada telepon Anda, kemudian kembali me-routing semua streaming Anda dan akan terinstal dengan sendirinya.

Anda akan mendapati bahwa Anda telah mengalami degradasi pada image dsb dan tentunya dapat menghemat uang Anda.

Bagi Anda yang menyukai Travelling, Onavo akan sangat bermanfaat karena dapat mengurangi biaya roaming. Dengan menginstal Onavo Anda dapat menghemat konsumsi data setiap hari, jadi meskipun Anda tidak sedang berkeliling dunia tapi Anda dapat melakukannya dengan Onavo dan mengkontrol 3G Data Plan Anda.

   
Dengan kata lain dengan Onavo, Anda dapat mengumpulkan banyak informasi dari Internet tetapi dapat menghemat kantong. Anda dapat mendownload Aplikasi Onavo dengan Gratis.

Aplikasi Onavo telah dinomasikan sebagai App terbaik untuk kategori Pocket-lint Gadget Awards 2011

sumber : http://android.gopego.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boo