Android Seukuran Flash Disk?

Android Seukuran Flash Disk?Cotton Candy ini mungkin terlihat seperti sebuah flashdisk biasa, tapi di dalamnya terdapat komponen-komponen dari sebuah ponsel Android atau tablet - sebuah 1.2GHz Samsung Exynos ARM CPU, ARM Mali-400 MP quad-core GPU, Wi-Fi, Bluetooth, slot micro SD card untuk fasilitas penyimpanan, dan sebuah jack HDMI pada ujung lainnya. Dengan produk ini Anda bisa mengubah TV atau laptop Anda menjadi sebuah Android, tapi sayangnya tidak dilengkapi Market Access karena tidak termasuk dalam produk resmi Google.





Penggunaannya pun cukup mudah, Cotton Candy ini cukup Anda masukkan ke port USB dan pada layar desktop Anda akan muncul window terpisah yang menampilkan Android 2.3 Gingerbread. Set up dari produk ini juga memudahkan untuk berpindah-pindah dari Android ke OS milik Anda dan sebaliknya dengan lancar.

Untuk saat ini aplikasi jelas-jelas merupakan permasalahan utama, sementara pihak FXI sedang berusaha untuk mendapatkan app-store pihak ketiga, Anda bisa men-sideload aplikasi yang sesuai dengan keinginan/kebutuhan Anda. FXI sepertinya lebih tertarik untuk bekerjasama dengan perusahaan lain untuk membawa Cotton Candy ini beredar ke pasar, tapi mereka telah menetapkan bahwa harga Cotton Candy ini di kisaran $200 pada paruh ke dua tahun 2012.

sumber :http://android.gopego.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boo